• artist asselole!

    trend fashion 2012/2013


    Fashion adalah istilah umum untuk gaya populer atau praktek, khususnya di pakaian, sepatu, atau aksesori. Mode referensi untuk sesuatu yang tren saat ini dalam tampilan dan berdandan seseorang. Gaya yang berlaku dalam perilaku juga. Istilah yang lebih teknis, kostum, telah menjadi begitu terkait di mata publik dengan "mode" istilah yang istilah yang lebih umum "kostum". 2. Pengertian Departement StoreDepartement Store adalah tempat semacam toko yang menjual barang-barang khusus untuk Fashion yang dirancang oleh designer ternama. Umumnya Departement Store yang besar adalah Departement Store yang menggunakan nama atau Label luar. Salah satu contoh Departement Store adalah N.y.L.a , The Body Soul, Zara, Sogo, S. Olliver, Calvin Clein, Banana Republik, dan lain-lain.



    Pakaian tidak hanya dibutuhkan untuk membalut tubuh penggunanya, atau sekadar menghilangkan rasa dingin dan hangat dari pengaruh cuaca ekstrem di sekitar kita. Lebih dari itu, dewasa ini pakaian telah menjadi gaya hidup (lifestyle) masyarakat modern dengan berbagai mode atau fashion yang ditawarkannya.
    Pun demikian, fashion ini tidak hanya identik dengan atasan (baju) dan bawahan (rok/celana) saja. Tetapi, dengan bermunculannya beragam aksesoris akan menambah keanggunan dan kecantikan penggunanya. Ini dibuktikan, dengan terus bermunculannya kreasi mode yang terus berputar mengikuti perkembangannya.
    Bahkan tidak dipungkiri, begitu cepatnya peralihan mode ini membuat berbagai jenis pakaian ini selalu menjadi barang buruan, seiring dengan itu makin banyak bermunculan para penggiat tren fashion ini. Perkembangannya bukan hanya di daratan eropa, tetapi juga di tanah air.Menyoal dari perkembangan tersebut, Tina Ganewati mengungkapkan, bahwasanya tahun 2012 yang dipercayai sebagai tahun naga air ini, tren fashion yang berkembang saat ini adalah bertema animal print. Maksudnya, tema mode yang mengangkat tentang ragam motif pakaian yang bernuansa alam dengan pakaian bermotif binatang, menurut Tina Ganewati:
     seorang pengusaha butik mengungkap, bahwa tahun 2012 ini yang bertepatan dengan tahun naga, tema mode cendrung mengangkat tentang ragam motif pakaian yang bernuansa alam dan binatang.

     seorang pengusaha butik mengungkap, bahwa tahun 2012 ini yang bertepatan dengan tahun naga, tema mode cendrung mengangkat tentang ragam motif pakaian yang bernuansa alam dan binatang.
    Trend Model Pakaian Tahun 2013

    IMG00409-20101206-1750.jpg






    Seperti biasanya, para ahli fashion sudah akan memprediksi tentang trend fashion untuk beberapa tahun ke depan. Bila trend fashion tahun 2011 ini telah diprediksi sejak tahun 2009, maka tahun ini para ahli fashion sudah sibuk memprediksi apa saja yang akan menjadi trend di dunia fashion pada tahun 2013 nanti. Trend fashion yang diprediksi tidak hanya mengenai model baju di tahun  2013 nanti tetapi juga meliputi bahan yang akan menjadi trend, warna bahan, tas, sepatu, kacamata, dll
    Para pelaku dunia fashion akan selalu menyoroti pergerakan model fashion dari para designer kondang yang sering memamerkan karya-karya mereka di New York, Milan, dan Paris. Dengan berdasarkan pengalaman mereka dalam meramal trend fashion untuk beberapa tahun mendatang, mereka akan membuat sejenis rangkuman dimana dalam rangkuman tersebut akan berisi tentang warna, bahan, model, pola, siluet serta komponen pendukung lain seperti asesoris yang berupa sepatu, ikat pinggang, syal, dll. Dari rangkuman itu nanti mereka sudah bisa meramal dan memprediksi model pakaian 2013 yang akan menjadi trend nantinya.
    Menurut para ahli fashion, model pakaian yang akan menjadi trend di tahun 2013 nanti adalah model pakaian yang mempunyai kombinasi warna yang lembut sehingga bisa menciptakan rasa tenang, puas  dan nyaman bagi pemakainya. Bahan pakaian yang digunakan di tahun 2013 nanti akan banyak menggunakan bahan dari serat organis alami mengingat pada tahun tersebut sudah banyak orang yang mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan. Model pakaian 2013 nanti juga akan dipenuhi dengan model-model pakaian yang genit, riang dan tetap mempunyai sentuhan feminim.


    Trend Model Pakaian Pria Tahun 2012

    ini adalah hasil jepretan dari fashion yang di adakan di milan :





    1 komentar:

    1. Tren fashion setiap tahun selalu mengalami perubahan dan kira-kira untuk tren fashion saat ini seperti apa ya...dan untuk kaos kaki wanita kerja ala kore seperti apa ya...
      Bisa bagi infonya gak gan...

      BalasHapus