• artist asselole!

    motor-motor fantastic


    Predator Motorcycle



    Apakah Anda seorang pria tangguh yang suka mengintimidasi orang hanya dengan lewat dekat dengan mereka di sepanjang jalan raya? Kemudian, desain tengkorak tertutup mengagumkan dan-menakutkan adalah hanya satu yang tepat untuk Anda! Sepeda motor Predator dibuat sebagai komisi, oleh Pitstop Motors, sebuah toko sepeda kustom di New Jersey.


    Jaguar Motorcycle
    Ini Jaguar keren "leaper" kucing logo sepeda konsep diciptakan oleh Barend Massow Hemmes Siklus Konsep Massow bersama dengan siklus Polar Doncaster Inggris. Ilustrator komputer profesional dan bahkan pematung berkontribusi untuk mendapatkan hasil akhir ini benar-benar unik.

    World’s Tallest Rideable Motorcycle

    Lakukan hal-hal yang baik datang dalam paket kecil? Tidak dalam kasus ini! Ini sepeda motor besar dibangun oleh Greg Dunham dan £ 6.500 berat, 15 meter dan 20 meter. Desain besar telah memasuki Guinness World Records, sebagai tertinggi rideable motor di dunia. Butuh waktu 3 tahun untuk memilikinya selesai dan harganya adalah $ 300.000.

    Suzuki Biplane (Motorcycle)

    Ini sepeda motor futuristik Biplane konsep disajikan pada tahun 2007 oleh Suzuki di Tokyo. Dikarenakan desain pesawat-terinspirasi mengagumkan pengendara seharusnya memiliki perasaan yang sama sebagai di biplan terbuka berkanopi.

    0 komentar:

    Posting Komentar