• artist asselole!

    Top Insiden Mobil Termahal Sepanjang Masa





    Apakah ada tempat yang lebih baik untuk mobil eksotis dibandingkan LA? No Hollywood, selebriti, mobil mahal ... Mobil paling mahal pernah terjadi crash di Beverly Hills. Diasumsikan senilai $ 1 miliar. 17 mobil paling mahal hancur di BEVERLY HILLS, California Mobil-mobil eksotis termasuk dua F1s McLaren, satu Lamborghini Diablo, dua Maseratis, sebuah Porsche Boxster, Cobra Bugatti, Ferrari Enzo tiga, seorang Bizarrini Bentley, Mercedes Gullwing, Rolls Royce , sebuah Aston Martin Vanquish, dan tiga Jaguar. Alasannya adalah ... gelandangan mencoba untuk menyeberang jalan di tempat yang salah. Tetapi beberapa sumber melaporkan kabut tipis adalah alasan untuk itu. Siapa yang percaya? Ini bukan Selat Inggris meskipun tidak jelas apakah ada selebriti di mobil. Ini bertanya-tanya berapa banyak perusahaan asuransi yang hilang pada hari itu.
     Para elf juga pergi dengan mobil ... A 30 tahun aktor Orlando Bloom tetap aman dan sehat setelah kecelakaan pada tanggal 12 Oktober. Tapi dua Penumpang dibawa ke rumah sakit. Tes darah seperti yang Anda lihat dari pics para wanita yang serius injured.The menunjukkan ia dan tamunya tidak memiliki obat-obatan atau alkohol. Tapi hiburan klub malam mobil selebriti hidup banyak yang harus diinginkan. Dan kuda-kuda yang indah para empu harus membayar untuk kehidupan seperti.

    top 10 most expensive car crashes 10 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Timetop 10 most expensive car crashes 11 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 

    Kecelakaan itu terjadi ketika aktor dan tamunya sedang dalam perjalanan ke sebuah klub malam.
    top 10 most expensive car crashes 12 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time





    top 10 most expensive car crashes 13 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time

     Lagi Laborghini, California lagi ... Tampaknya menjadi mobil dari masa depan, bukan? Sebuah 21-tahun Martin Gegenfurtner, pernah terjadi untuk mendorong mobil di sekitar 137 mph dalam di Jerman. Sumber melaporkan mobil tiba-tiba berbelok 90 derajat di jalan kering dan lurus, purled dan melompat terbalik di hutan. Jika Anda menyukai tampilan atas mobil itu dan mengingat apa jenis mobil itu ... Anda tidak akan mengenali mobil karena mobil terlihat cukup berbeda. Dan jika Anda masih memiliki keinginan untuk menyajikan istri Anda dengan baik, silahkan, berpikir empat puluh kali dan menebak jumlah asuransi. Jika setelah beberapa giliran kemalangan mungkin terlihat berikut.
    top 10 most expensive car crashes 15 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Lamborghini Murcielago, setelah
    top 10 most expensive car crashes 16 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Mobil yang paling indah dan eksotis adalah Bugatti Veyron dan, sayangnya, yang tercepat. Asuransi untuk mobil ini adalah sakit kepala nyata bagi setiap perusahaan asuransi. Salah satu keindahan ini jatuh di Inggris. Harganya 1,6 juta dolar. Semua kertas dan media internet sumber meledak berita ini. Kecelakaan ini dianggap sebagai kecelakaan mobil yang paling mahal di antara kecelakaan mobil individu. Pandangan menyenangkan dari mobil di pameran mobil mempesona dan memanggil Anda untuk mendapatkannya di semua biaya.
    top 10 most expensive car crashes 17 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Tapi suatu pagi yang biasa hujan itu menjadi mobil tanpa bemper
    top 10 most expensive car crashes 18 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Yang mengejutkan adalah bahwa mobil itu tidak rusak oleh bintang mabuk. Tapi itu hancur.
    top 10 most expensive car crashes 19 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Jay Kay, yang leadsinger dari Jamiroquai band, terjadi untuk menghancurkan magenta cantik Lamborghini Diablo SE30 (diperkirakan $ 360.000). Kay tidak bisa mengelola kontrol ketika mencoba untuk mengubah. Dia terlempar ke pinggir jalan serta didenda £ 750. Tapi kita tidak peduli untuk Jay. Dan di sini adalah hasil dari kejahatan mobil. Kuda magenta ... atau apa yang tersisa. Lain kali, Jay, membeli topi eksotis baru, bukan, itu akan menjadi lebih murah.
    top 10 most expensive car crashes 01 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    top 10 most expensive car crashes 02 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Berarti gadis menawan Lindsey Lohan tampaknya tidak menempatkan banyak nilai ke teman hitamnya Mercedes-Benz CLK-350. Dia memecahkan mobil mencoba untuk melarikan diri paparazzi. Oh yeah, dia terbukti menjadi seorang gadis rata-rata yang nyata. Jika dia adalah seorang gadis yang baik, dia tidak akan diburu oleh orang-orang. Para selebriti dengan mudah dapat membeli atau retak mobil apapun. Aktris ini juga memutuskan untuk tidak jatuh di belakang. Mereka mengatakan mudah datang mudah pergi ... ke bagian pelayanan. Bye bye, mobil mainan kecilku, harapan, kita akan melihat Anda di langit. Sungguh menarik jika dia berhubungan dengan laki-laki dengan cara yang sama.
    top 10 most expensive car crashes 03 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Pak Kerimov tercatat sebagai salah satu orang terkaya oleh Forbes. Suleyman Kerimov adalah Anggota Duma. Mr Kerimov, 40, pemilik $ 7100000000 harta, sekali menduga dia tidak bisa lebih buruk daripada selebriti AS. Dia membeli sebuah mobil Ferrari Enzo yang mewah. Ketika mengemudi setelah hujan ia berlari ke pohon dekat pantai di Nice, Prancis. Mobil itu bepergian pada kecepatan tinggi meskipun kecepatan maksimum yang diperbolehkan hanya ada 35 mil per jam. Dan kita melihat hasil dari jatuh $ 1,2 juta.
    top 10 most expensive car crashes 04 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    top 10 most expensive car crashes 05 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    Ini digunakan untuk menjadi mobil yang baik ...
    top 10 most expensive car crashes 06 in Top 10 Most Expensive Car Crashes of All Time 
    salah satu kecelakaan mobil yang paling mahal yang terjadi pada 15 Desember 2002. Selat Inggris selalu dikenal sebagai tempat berkabut di mana kapal kargo turun. Ini membenarkan fakta saat ini. Mobil mewah sekitar 3000 dengan biaya £ 30 juta tenggelam turun ketika pembawa Norwegia menabrak sebuah kapal kontainer karena kabut. Cuaca buruk dicegah menyelamatkan mobil dari dasar laut. Dilaporkan carrier memiliki Saab baru, Volvo dan BMW. Hal ini juga diketahui dari sumber yang dapat dipercaya tidak ada mobil hanya di papan tulis tetapi juga traktor .... Musim dingin malam berkabut, turun mobil, apa yang bisa lebih baik? Ini seperti film bajak laut saat ini. Tapi kami punya kabar baik: kru masih hidup. Dan mungkin seseorang sedang menunggu mobilnya, tetapi mobil menjadi akuarium ikan baru.
    Hal ini lucu tapi juga komedian mungkin Mr.Rowan Atkinson dikenal sebagai Mr.Bean mendapat nama baru dari Mr.Bang. Rowan dikenal sebagai kolektor mobil. Dia mulai koleksinya pada tahun 1981. Salah satu mobil yang terbaik terkenal adalah McLaren F1 ... atau, lebih tepatnya, adalah McLaren F1. Dia membeli mobil ini untuk menandai kesuksesannya di - dan menggunakannya untuk perjalanan keluarga "Bean The Movie.". Mobil yang dianggap sebagai salah satu mobil dunia yang paling eksklusif dan salah satu yang tercepat. Batas kecepatan mobil adalah 240 mil per jam dan hanya Koenigsegg CCR dan Veyron Bougatti bisa mengatasinya. Mr.Bean mengendarai mobil ini ketika ia menabrak seorang wanita Rover Metro pada tahun 1999. Mobil itu diperkirakan US $ 1,2 juta.





    .
       

    0 komentar:

    Posting Komentar