• artist asselole!

    Gadgets paling di tunggu .>.>.>



    Apple Ipod touch (5th generation)

    Apple Ipod touch (5th generation  
    Setelah menambahkan setiap fitur yang mungkin berhubungan Ipod generasi mereka Apple 4 termasuk touchscreen dengan layar yang memukau, orang berpikir bahwa Ipod itu akhirnya mencapai puncaknya dan bisa tidak lebih baik. Nah, mereka salah. Rumor sudah mulai beredar web tentang Ipod segera dirilis baru. Sebuah switch koneksi beralih telah ditambahkan sebagai bukti oleh foto-foto bocor. Ini menyiratkan bahwa Ipod baru akan mendapatkan konektivitas 3G. Ini berarti pesan teks terbatas hampir tanpa biaya. Status selalu terhubung akan sangat berguna untuk komunikasi dan hiburan sama. Lain ditambah titik adalah bahwa ini inti gadget A5 ganda bertenaga dapat bersaing dengan mayoritas ponsel pintar di game serta aplikasi lainnya. Hal ini akan, pada kenyataannya, membuatnya menjadi pesaing Iphone serta Ipad. Fitur-fitur baru terikat untuk mendongkrak harga Ipod Touch berikutnya tetapi itu adalah sesuatu yang kita akan harus menunggu dan melihat. Saat ini di posisi 10 dari Top 10 gadget yang paling ditunggu.


    Google Nexus 3

    Google Nexus 3
    Kali ini, Google belum lagi menarik perhatian massa dengan rilis mendatang dari Google Nexus 3. Olahraga layar HD 720p besar, ponsel cerdas ini akan berjalan pada OS krim Sandwich yang baru diluncurkan Ice. Spesifikasi juga membanggakan 1.5GHz prosesor dan 1 GB ram. Sebuah kamera 5MP diharapkan yang cukup kuat untuk mendukung merekam video HD 1080. Selain hal ini tidak banyak yang tahu, tapi fitur-fitur khusus seperti User Interface Holographic, Speech Recognition dan Face Recognition cenderung membuat debut mereka dengan ponsel ini menandai era baru tentang bagaimana orang berinteraksi dengan perangkat mobile mereka. Google Apps store sudah menawarkan berbagai aplikasi dan game untuk menjaga penggemar sibuk sampai Nexus Google yang baru keluar! Sebuah tablet Nexus juga sedang direncanakan akan dibuat segera tersedia.

    Amazon Tablets and Amazon Kindle 4

    Amazon Tablets and Amazon Kindle 4
    Amazon Kindle sudah menjadi hit di seluruh dunia dan dapat dengan aman dinyatakan sebagai pembaca nirkabel terbaik menjual e-book di dunia. Selama bertahun-tahun telah terus-menerus dikembangkan dan telah berkembang menjadi sebuah gadget berteknologi tinggi dengan lebih dari 900.000 buku yang tersedia secara online dan offline. Berbagai dan ketersediaan konten untuk Kindle telah membuatnya menjadi pemenang yakin. Namun, skenario global mengambil giliran ketika Apple merilis tablet nya yang telah mengambil alih hampir 90% dari pasar tablet. Raksasa seperti HP dan Motorola datang dengan versi mereka sendiri tetapi gagal untuk menangkap mata publik. Amazon strategis telah menahan rilis Kindle yang lebih baru serta baris baru merek tablet. Terlepas dari layar resolusi tinggi yang terasa dan terlihat seperti nyata, menyalakan baru juga telah dikatakan memiliki baterai hampir tidak pernah berakhir dan konektivitas 3G bebas global. Yang ditunggu banyak Amazon Android tablet juga akan diluncurkan pada 7 "dan 10,2" model. Mereka diberi nama Coyote dan Hollywood untuk sementara waktu

    Nintendo Wii u

    Nintendo Wii u
    Gadget di tempat ke-7 dalam daftar 10 Top gadget yang paling ditunggu tidak lagi rumor sekarang. Nintendo memperkenalkan konsol terbaru untuk dunia di Expo Electronics 2011. Sekarang resmi dan Nintendo telah mengalahkan semua pesaing dalam merilis konsol generasi baru. Sebuah mikroprosesor IBM multi core memungkinkan konsol ini untuk menampilkan gambar 3D pada 1080 HD. Penambahan paling menonjol adalah 6,2 "layar sentuh resistif dibangun ke controller yang memungkinkan bermain pada kontroler bukan layar TV! Kompatibilitas dengan sistem sebelumnya dan aksesoris akan memastikan tidak ada penggemar die hard dari merek ini merasa ditipu oleh rilis baru ini. Kamera dan sensor gerak telah ditambahkan ke remote control untuk mengambil pengalaman gaming ke tingkat yang lebih tinggi. Mikrofon dan sistem speaker memastikan bahwa tidak ada lag dalam koordinasi selama kedua game online dan offline. Gamer memekik gembira saat memikirkan untuk memiliki peralatan ini sangat canggih tetapi kita akan harus menunggu dan melihat cuaca Nintendo Wii tidak rilis u pada waktu atau mengumumkan penundaan untuk perusahaan yang cukup terkenal.

    Ps vita

    Ps vita
    Dengan penjualan di seluruh dunia untuk memuaskan Go Psp, orang akan berpikir bahwa Sony akan duduk diam dan menuai panen dari penambahan terbaru ke direktori yang sudah berkembang dari gadget game portabel. Namun, kami telah datang untuk mengetahui bahwa Sony berencana untuk mendorong paku terakhir di peti mati pesaing 'dengan melepaskan gadget lain pikiran bertiup disebut Ps Vita. Konsol ini mendukung Wifi dan 3G, banyak seperti Nintendo 3Ds, dan membuat konektivitas bermain anak. A 5 "OLED multitouch capacitive touchscreen direncanakan yang juga menerima umpan balik dari sensor belakang serta deteksi kepala dan tracker untuk membuat memainkan Vita Ps pengalaman yang tak terlupakan! Kamera depan dan belakang, ditambah dengan giroskop dan accelometer, menjamin keterlibatan seluruh tubuh dari kepala sampai kaki! Internal ram telah meroket ke 512Mb, yang lebih dari 16 kali daripada Psp asli! Peningkatan waktu loading dan bermain game lebih cepat adalah untuk menjadi berkat diharapkan unit 4 inti pemrosesan grafis. Sebuah kebetulan yang aneh adalah bahwa Vita Ps dikabarkan juga bertindak sebagai controller untuk PS3 yang akan datang yang cukup mirip dengan apa yang Nintendo Wii u menawarkan. Hanya waktu yang bisa mengatakan bagaimana Corporation Nintendo mengambil ini. Kompatibilitas ini belum diumumkan.

     Ipad HD

    Ipad HD
    Dengan lebih dari 15 kombinasi untuk memilih dari, garis Ipad saat ini sampai telah memenuhi semua persyaratan pengguna mulai dari pemula sampai profesional. Bukti yang cukup telah dikumpulkan oleh berbagai kelompok yang membuktikan bahwa Apple Inc masih memiliki trik lain lengan baju mereka. Kabar dari Ipad 9,7 baru "A5 bertenaga disebut HD Ipad telah membuat putaran di internet untuk beberapa waktu sekarang. Hal ini telah membuat gusar banyak pengguna yang bergegas ke toko untuk membeli Ipad 2 yang ngengat yang lalu. Namun, mereka yang lulus di atas 2 Ipad sekarang melompat dengan sukacita karena mereka akan membuat transisi yang lebih baik. Mengklaim bahwa tidak ada perbedaan besar antara kedua Ipads kecuali untuk waktu Wajah dan tidak membeli yang baik. Tapi kali ini, apel telah memainkan kartu mereka benar dengan membawa Retina menampilkan ke HD Ipad. Menyatakan 2048 × 1536 piksel diterjemahkan harfiah sampai empat kali resolusi dari terakhir kali membuatnya menjadi gadget paling dicari ketiga. Fitur ini terdengar sangat fantastis tapi pasti akan mempengaruhi timing baterai secara keseluruhan serta harga pengantar dari gadget ini.

    Motorola droid bionic 4g

    Motorola droid bionic 4g
    Motorola Droid Bionic 4G mengalami popularitas dan bunga tersebar luas tidak seperti ponsel Motorola lain sejauh yang bisa diingat. Ini adalah 4,3 "inti 4G LTE ganda mampu kecepatan internet menyala dan waktu baterai cadangan yang terhormat. Ini ponsel pintar Android berjalan pada Gingerbread 2.3.4.and mendukung sistem docking untuk menghubungkan gadget lainnya Motorola. Hal ini telah menjadi begitu populer daripada orang mengklaim bahwa ponsel ini benar-benar pesaing sejati pertama Iphone pada teknis serta dasar popularitas. Sebuah versi HD juga akan diluncurkan yang mampu merekam video 720p courtesy of nya 8 Mp camera.1 Gb memastikan tidak ada terus up selama video streaming atau browsing internet. Video chat merupakan salah satu fitur terbaru yang ditawarkan dan Motorola Droid 4G bionik sepenuhnya mampu mendukungnya. Ia berdiri di nomor 4 di atas 10 gadget yang paling ditunggu. Google baru-baru ini membeli Motorola Corporation.

    Windows 8 PCs

    Windows 8 PCs
    Microsoft dan Windows-nya sistem operasi selalu berada dalam hubungan cinta-benci dengan penggunanya. Meskipun jumlah yang cukup besar dari pengguna telah bermigrasi ke Mac OS dan lainnya, Microsoft masih mendominasi pasar serta PC mayoritas setup komersial dan lokal. Dengan rilis sistem operasi terbaru yang dikenal sebagai Windows 8 hanya sekitar sudut, screen shot berbagai membangun beta terus telah bocor entah bagaimana orang bersemangat menunggu untuk mendapatkan tangan mereka pada tonggak terbaru. Fitur menonjol termasuk antarmuka Ribbon dengan penggunaan berat Aero dan fitur merek tugas manajer baru serta pembaca diperbarui lainnya. Meskipun keamanan ditingkatkan jauh setelah beberapa kebocoran, orang terus mendapatkan info tentang perkembangan terbaru dari Windows 8. Banyak yang percaya bahwa OS ini akan gagal tetapi banyak berharap dari sistem yang lebih baik dan lebih stabil. Fakta bahwa Windows 8 bahkan dapat digunakan sebagai OS portable diinstal pada USB telah membuka aplikasi baru yang tak terhitung untuk rilis ini. Semua aspek yang dioptimalkan untuk sentuhan serta metode input lain dan semua ini ditawarkan untuk mesin yang sama yang menjalankan Windows 7! Bagaimana sebenarnya ternyata akan menemukan segera. Saat itu adalah teknologi yang paling ditunggu ketiga tahun 2011.

    Xbox 720

    Xbox 720
    Microsoft tidak berniat mengambil berita duduk dari pesaing utama di ambang melepaskan konsol baru yang dapat dengan mudah menaungi 360 Xbox teknis serta dalam bermain game. Namun, Microsoft mungkin masih sakit dari kerugian $ 1000000000 itu terjadi ketika meluncurkan Xbox 360.Even dengan Xbox 360 masih akan kuat, para analis mulai pembobotan semua pilihan. Akhirnya datang ke keputusan, Microsoft telah memutuskan untuk go public dengan berita perkembangan penerus Xbox 360, yaitu 720.Landing Xbox di tempat kedua dari Top 10 yang paling ditunggu daftar gadget, itu pasti akan dimuat dengan fitur seperti fitur 3D definisi tinggi, beberapa sensor untuk kontrol presisi gerak, tak tertandingi kemampuan grafis dan bermain game lebih cepat. AI dan fisika dari game generasi berikutnya yang sedang dikembangkan untuk Xbox 720 dikatakan tahun depan orang lain. Hanya controller touchscreen tampaknya kurang karena semua pesaing lainnya yakin untuk menyertakan fitur ini. Berkat teknologi DirectX, Microsoft mengklaim bahwa bermain permainan normal akan olahraga grafis dan visual tidak kurang daripada yang terlihat dalam wiracarita "Avatar" James Cameron! Dengan klaim besar Xbox 720 kemampuan, kita bersemangat menantikan pembukaan di tahun 2012 E3.

    Iphone 5

    Iphone 5Jumlah 1 spot dari 10 gadget Top mendatang pergi ke tidak lain dari Apple Iphone dicintai dan banyak berharga. Dengan generasi ke-4 melakukan bisnis fenomenal di mana-mana, cerita Iphone baru telah muncul. Iphone alasannya adalah gadget mendatang yang paling ditunggu adalah bahwa begitu sedikit yang diketahui tentang hal itu. Dengan Retina Display dan waktu Wajah sebagai fitur biasa, itu pasti akan juga telah PSD, teknologi dipatenkan Apel terbaru yang pada dasarnya merupakan teknologi anti-sidik jari. Sebuah integrasi proyektor mungkin dalam pembuatan juga. Sebagai mengenai bentuk, gambar tampaknya menunjukkan ponsel berbentuk lebih tipis dan sebagian teardrop dengan tombol home yang lebih luas dibandingkan dengan versi sebelumnya. Apple telah benar-benar terus tutup pada satu ini tidak bahkan operator telah diberitahu setiap perkembangan mengenai perangkat. Terakhir, ia sedang mengklaim bahwa ini 4 "gadget akan keluar dalam warna hitam dan putih. Sampai apel resmi membuat pengumuman apapun, kami akan harus membuat hubungannya dengan semua kita bisa mendapatkan tangan kami dan menunggu hari ketika kita bisa setidaknya preorder Iphone kita sendiri 5!


    0 komentar:

    Posting Komentar